Kiat yang bagus untuk memahami pemasaran email

Ketika orang mendengar kata-kata seperti “pemasaran email”, mereka segera mengirim spam dan menutup pikiran mereka tentang apa yang ditawarkan. Jadikan program email Anda begitu menyenangkan bagi pelanggan Anda yang benar-benar berpartisipasi dalam penawaran yang Anda buat. Gunakan saran dalam artikel ini untuk membuat konten yang menarik dan relevan.

Pastikan Anda mendapat izin dari pelanggan atau calon pelanggan sebelum mengirim email. Jika orang tidak ingin menerima email dari Anda, mereka dapat menandainya sebagai spam atau bahkan mengabaikan Anda. Ada juga kemungkinan bahwa layanan e-mail Anda akan menghapus Anda dari sistem.

Terus berikan insentif kepada pelanggan Anda setelah mendaftar ke daftar email Anda. Misalnya, beri pelanggan diskon 10% jika mereka tetap berada di milis Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran dan membatalkan atau menghapus email setelah hanya beberapa buletin.

Alasan utama untuk mengembangkan strategi pemasaran email Anda adalah untuk meyakinkan pelanggan Anda untuk membeli produk atau layanan Anda. Oleh karena itu, setiap email yang dikirim harus meningkatkan kemungkinan bahwa pelanggan akan membeli. Bagikan informasi tentang produk baru, diskusikan penggunaan produk sebelumnya atau tawarkan promosi khusus.

Upaya pemasaran email Anda akan mendapatkan hasil terbaik jika Anda mengoordinasikannya dengan sisa kampanye pemasaran Anda. Jangan melawan diri sendiri dengan menduplikasi upaya Anda pada beberapa saluran pemasaran secara tidak perlu. Pastikan bahwa penggunaan email, media sosial, dan venue tradisional Anda dirancang untuk bekerja sama dengan baik.

Cari tahu bagaimana menerima spam sehingga Anda dapat mempelajari kesalahan apa yang tidak boleh Anda lakukan dalam kampanye Anda. Daftar dengan klien gratis untuk alamat email baru, gunakan alamat online di beberapa tempat dan lihat bagaimana kotak masuk Anda mengumpulkan spam. Lihat apa yang dilakukan oleh email yang salah ini dan kemudian ubah strategi Anda. Jika Anda ingin memiliki merek yang kredibel, Anda harus mengambil tindakan selain spammer.

Rancang email pemasaran Anda sehingga dapat dibaca dengan mudah di komputer dan perangkat seluler. Semakin banyak orang memeriksa email mereka dengan ponsel mereka. Jika pesan tersebut sulit dibaca di telepon, kemungkinan akan dihapus tanpa konten yang pernah dibaca.

Berlian bisa selamanya, tetapi otorisasi tidak. Perbarui otorisasi setelah sekitar sembilan bulan, bahkan jika Anda memiliki hak istimewa pelanggan, karena ini adalah tanggal kedaluwarsa yang khas untuk hak istimewa yang diberikan. Perilaku sopan Anda tidak hanya membuat Anda merasa dihargai, tetapi juga membantu Anda dengan cepat mengidentifikasi siapa yang benar-benar tertarik pada materi Anda.

Salah satu cara untuk meningkatkan jumlah orang yang dapat Anda kirimi email adalah dengan memberikan opsi yang memungkinkan orang untuk mengakses salah satu milis Anda. Miliki tautan yang sangat terlihat di situs web Anda tempat pengguna dapat meminta pembaruan email Anda.

Pertimbangkan pengguna seluler saat memilih ukuran pesan. Anda dapat menulis email Anda di monitor yang empat atau bahkan lima kali lebih banyak piksel daripada pengguna ponsel cerdas. Kirim pesan kecil atau terukur sehingga semua orang dapat membacanya dengan mudah dan cepat.


Ingatlah bahwa kampanye pemasaran email harus dirancang untuk audiens target Anda. Anda dapat menggunakan informasi yang baru saja Anda baca untuk melakukan hal itu. Apa yang ingin dilihat pembaca Anda? Apa yang ingin kamu baca? Bagaimana Anda bisa mengubah pemikiran ini menjadi penjualan? Ikuti tips dan saran yang telah Anda pelajari dan kembangkan bisnis Anda!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*